English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

Minggu, 30 September 2012

Partai Big Match Liga Premier Yang Paling Ditunggu Musim Depan




Jadwal pertandingan klub-klub liga Inggris musim 2012-13 telah dirilis oleh FA dan partai pembuka akan berlangsung kurang lebih enam minggu lagi.

Salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu di musim depan oleh para pecinta bola dimanapun tentunya adalah saling bertemunya para tim-tim besar! Manchester City, Liverpool, Chelsea, Manchester United, Arsenal maupun Tottenham Hostpur akan saling jegal untuk menjadi yang terbaik musim depan.

Berikut ulasan partai-partai Big Match penting yang akan terjadi musim depan di liga Inggris:


Liverpool vs Arsenal – 2 September 2012

Pertemuan ini penting bagi keduanya karena saat itu kedua klub tersebut masih dalam masa transisi. Liverpool berada dalam penanganan pelatih baru, Brendan Rodgers. Tugas yang dihadapinya di klub Merseyside tersebut cukup berat mengingat The Reds cukup terpuruk musim lalu. Sang pelatih harus mampu mengangkat Liverpool kembali ke papan atas liga Inggris. Sementara Arsenal sedang dirundung masalah internal. Setelah musim lalu mereka kehilangan Cesc Fabregas dan Samir Nasri, kini mereka terancam kehilangan sang kapten, Robin Van Persie. RVP mengungkapkan kepada media bahwa dirinya tak mau memperpanjang kontrak bersama The Gunners.

Saat pertandingan ini nanti akan dilangsungkan, apakah RVP masih akan berkostum Arsenal? Di manakah posisi mereka dalam klasemen setelah pertandingan ini berakhir? Dan yang paling penting adalah, apakah setelah pertandingan tersebut, mereka akan dapat terus meraih hasil positif dalam liga atau tidak?

Tottenham Hotspur vs Chelsea – 20 Oktober 2012

Musim lalu Andre Villas-Boas datang melatih Chelsea dengan berbekal julukan The Next Mourinho. Prestasinya bersama Porto membuat Roman Abramovich terkesan. Namun sayang, tak sampai semusim, dia harus lengser dari jabatannya. Asistennya saat itu, Roberto Di Matteo pun mengambil alih kursi panas tersebut. Di Matteo akhirnya berhasil mengantarkan Chelsea juara liga Champions.

Sekarang, AVB telah melatih klub London lainnya, yaitu Tottenhan Hotspur. Dia menggantikan Harry Redknapp yang dipecat sebelumnya. Bersama Spurs, AVB bertekad untuk mengukir sukses. Namun, pertama-tama dia harus dapat mengalahkan Chelsea dahulu, yang berarti dia dapat sekaligus melampiaskan dendam terhadap John Terry cs.

Mampukah AVB membalaskan dendamnya dalam partai ini?

Liverpool vs Manchester United – 23 September 2012

Kedua klub ini adalah klub paling sukses di liga Inggris. Keduanya juga merupakan musuh bebuyutan. Laga yang mempertemukan kedua tim ini selalu berada dalam tensi yang tinggi. Pertemuan mereka musim lalu sangat penuh dengan drama. Semuanya berawal ketika Patrice Evra menuduh Luis Suarez bertindak rasis kepadanya. Hasilnya, Suarez pun menerima hukuman larangan bertanding hingga 8 partai. Suarez dan kubu Liverpool nampaknya masih menyimpan dendam terhadap tuduhan Evra tersebut.

Hal apakah yang akan terjadi selanjutnya di antara Suarez dan Evra? Hal ini akan sangat menarik untuk dinantikan.

Manchester City vs Arsenal – 23 September 2012

Pertemuan antara keduanya musim lalu di kandang Arsenal berlangsung cukup panas. Tuan rumah berhasil memenangkan laga tersebut dengan skor tipis 1-0. Sekarang saatnya bagi skuad Roberto Mancini untuk membalas dendam kekalahan tersebut.

Arsenal juga memiliki hasrat yang kuat untuk mengalahkan City. Terutama setelah City terus menerus membajak para pemain Arsenal. Tercatat sudah empat nama yang berganti menyeberang ke kubu Vincent Kompany dkk. Jika kemudian Robin Van Persie memutuskan untuk turut hijrah ke Etihad Stadium, maka bisa dipastikan tensi pertandingan ini akan semakin memanas.

Chelsea vs Manchester City – 25 November 2012

Ini dia pertarungan kedua klub kaya raya yang tak sungkan menghabiskan jutaan pounds demi membangun kejayaan timnya.

Uang telah berhasil memberikan prestasi kepada Chelsea. Hal ini yang sekarang ditiru oleh Manchester City. Untuk hal perburuan pemain, Chelsea saat ini unggul dari City. The Blues berhasil menggaet Eden Hazard dan Marko Marin, sementara City belum melakukan transfer sama sekali.

Siapakah yang akan keluar sebagai pemenang di laga ini?

Tottenham Hotspurs vs Arsenal – 2 Maret 2013

Derby dua klub London Utara ini selalu menarik untuk ditunggu. Musim lalu Spurs mengalahkan Arsenal 2-1 di White Hart Lane. Arsenal lalu membalasnya di kandang sendiri dengan skor telak 5-2.

Pertemuan keduanya akan berlangsung seru, terutama mengingat bahwa pertandingan ini akan dilangsungkan saat kompetisi telah memasuki paruh kedua, dan hasil akhir pertandingan tersebut akan mempengaruhi posisi mereka di papan atas klasemen.

Manchester United vs Manchester City – 6 April, 2013

Derby duo Manchester adalah salah satu derby terbesar liga Inggris. Semenjak City diambil alih oleh Sheikh Mansour, tensi derby ini semakin memanas. City mulai mampu mengimbangi dominasi United.

Musim lalu saja kedua klub ini harus bertarung hingga detik-detik akhir untuk dapat menentukan siapa yang berhak menjadi juara liga Inggris.

Laga kedua klub ini adalah laga putaran kedua. Laga pertama dilangsungkan 8 Desember. Mengapa derby putaran kedua yang lebih layak untuk dinantikan? Tak lain karena laga ini mungkin akan menjadi laga yang akan menentukan posisi mereka di papan atas klasemen. Mungkin juga akan memengaruhi peluang juara mereka. Siapa tahu hasil akhirnya akan memberikan kita drama yang sama seperti musim lalu.

Manchester United vs Chelsea – 4 Mei 2013

Laga ini akan berlangsung di penghujung musim 2012-13. Laga ini kemungkinan besar akan menjadi laga yang akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara liga Inggris. United adalah klub yang selalu turut meramaikan perburuan gelar tiap musim selama dua dekade terakhir, sementara skuad baru Chelsea juga layak menjadi pesaing United dalam perburuan gelar juara. Pertemuan keduanya akan berlangsung sangat sengit.

1 komentar:

INFO TASIK mengatakan...

saya mau lihat chelsea vs mu lagi

alhadiherbal

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer
back to top

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes